Video Maling Motor Kawasaki Ninja Gagal Beraksi

Video Maling Motor Kawasaki Ninja Gagal Beraksi ini di unggah Ke Youtube oleh Ighel SO Naif dan berjudul asli Maling Motor Gagal Beraksi (kasihan Deh lo). Kejadian ini berlangsung pada tanggal 18 juni 2011 jam 22.02 wib. Video ini berdurasi satumenit limapuluh detik. Video ini jelas sekali diambil dari sebuah Kamera CCTV. Dalam video yang terekam kamera CCTV tertera resolusi 720x576 pixel yang kemungkinan menggunakan codec H.264.

Dalam Rekaman Video Kamera CCTV ini terlihat seorang laki-laki yang sedang memegang handphone dan berjalan mendekati target motor sasarannya. Motor Kawasaki Ninja berwarna hitam yang menjadi target sasarannya.

Lelaki itu lalu duduk di depan motor kawasaki ninja dan memainkan handphone nya sambil matanya melirik kekanan kekiri. Setelah dianggap cukup aman lelaki itu memasukan handphonenya kedalam saku celana lalu bangkit dan mulai mengecek keadaan kembali sebelum memulai aksinya.

Setelah dianggap cukup aman lelaki tersebut seperti mengeluarkan sesuatu benda dari jaketnya, dan berjalan mendekati motor, dia tampak mengecek lagi keadaan dan setelah dirasa cukup aman tampak lelaki tersebut mendekatkan benda yang tadi dikeluarkan dari jaketnya ke lubang kunci motor dan memutar mutar kuat benda tersebut.

Nampak seseorang pria melintas menuju arah parkir motor dan sang lelaki pencuri tadi nampak terkejut dan mencabut benda yang sedang dia putar-putar dan berjalan menjauhi motor kawasaki Ninja Tersebut dan tak terlihat kembali lagi.



Kami ucapkan terimakasih untuk user youtube : Ighel SO Naif

0 komentar

Posting Komentar